Mengapa pemain sepakbola muda berhenti dan bagaimana cara menghindarinya

Mengapa pemain sepakbola muda berhenti dan bagaimana cara menghindarinya

Mengapa pemain sepakbola muda berhenti dan bagaimana cara menghindarinya

Pada hari Minggu, saya bepergian dengan istri dan keluarga saya dan mendiskusikan beberapa percakapannya dengan pelatih sepakbola remaja di telepon minggu ini. Dalam banyak hal, dia lebih pintar daripada saya, melihat berbagai hal melalui pandangan yang jarang saya pertimbangkan. Dia sangat sadar bahwa pemain bola muda tidak tahu apakah program yang mereka pelajari pada dasarnya masuk akal, cocok untuk usia atau untuk pengajaran yang tepat. Dalam kebanyakan kasus, mereka akan melihat pelatih mereka karena lokasi pelatih dan visinya sebagai seorang ahli. Dalam benak para pemain muda, jika mereka gagal dalam rencana dan teknologi ini, itu karena mereka bukan pemain sepakbola yang sangat baik dan tidak akan pernah melakukannya. Tetapi kenyataannya, ketika Anda gagal, biasanya karena program tidak masuk akal dengan usia pemain dan tim, waktu pelatihan, pengalaman pelatihan dan tingkat keterampilan. Bagaimana mereka tahu?

Seperti rencana pemblokiran zona, pemain muda harus membaca pertahanan garis depan, mengenai garis, blok dua tingkat pertama, pada waktunya untuk menghentikan saluran ponsel, tidak mungkin dilakukan oleh 95% pemain muda. Pemain muda itu tidak tahu atau tidak tahu apa yang diminta oleh pelatih dalam usianya, tingkat pengalaman dan kemampuan atletiknya. Kemungkinan berpikir bahwa itu tidak cukup baik, tidak cukup baik, tidak akan berhasil dalam permainan sepakbola akan menarik diri dari permainan. Menurut sebuah penelitian yang dilakukan oleh University of Michigan, ia menjadi salah satu dari 70% pemain muda yang tidak menerima permainan SMA rugby. Kebanyakan anak akan memutuskan apakah mereka pikir mereka bisa bermain di musim pertama atau kedua. Jika mereka merasa tidak dapat bersaing, mereka cenderung beralih ke hal-hal lain.Di dunia sekarang ini, ada banyak pilihan.

Kemungkinan besar, jika seorang pemain menggunakan tim sepak bola pemuda yang mirip dengan rencana keberatan regional, timnya kehilangan sebagian besar permainan. Penelitian saya menunjukkan bahwa tim yang masih gagal memiliki tingkat penurunan yang jauh lebih tinggi daripada tim yang sangat kompetitif. Selain keduanya, Anda memiliki banyak anak yang tidak melanjutkan memainkan formula “level selanjutnya”, dan banyak orang menggunakan tujuan default untuk jenis paket ini.

Bantu pesepakbola muda mematuhi permainan dengan memandu permainan dengan bijak. Pilih program yang memungkinkan pemain mencapai beberapa kesuksesan, bahkan jika mereka bukan atlet hebat. Ups, pilih rencana yang tidak membutuhkan atlet yang baik, sehingga tim Anda dapat berhasil atau bahkan berhasil. Area terbatas dan penyebaran kejahatan adalah alasan utama bagi anak-anak untuk menarik diri dari sepak bola kaum muda. Jika pemain tidak dapat mencapai kesuksesan pribadi dan beberapa keberhasilan tim, permainan mungkin tidak akan bermain lama. Jika ini adalah tim Anda, sebagai pelatih sepakbola anak muda, Anda tidak akan dapat menyelesaikan salah satu tugas paling penting, menjaga anak-anak dan membiarkan mereka jatuh cinta pada sepakbola.

Letakkan bayi Anda dalam rencana yang bisa dilakukan siapa pun, seperti slider di sudut-sudut besar, pasak, tim ganda, dan aturan penyadapan yang mudah dipelajari. Jangan gunakan aturan pemblokiran kompleks yang mengharuskan anak-anak mendefinisikan garis depan, melakukan panggilan telepon, dan mencekal pemain yang tidak dapat memblokirnya. Melakukan hal itu hanya akan membuat anak-anak frustrasi dan membuat rotasi yang tidak perlu bagi tim. Pikirkan bahwa tanggung jawab utama Anda adalah kegagalan.

Semua yang kami sarankan dalam buku dan DVD telah teruji oleh waktu dan berhasil berkolaborasi dengan berbagai tim sepakbola muda. Beberapa tim memiliki pemain, banyak tim sedikit, beberapa tim memiliki pelatih, dan banyak tim memiliki pelatih ke atas. Ini adalah salah satu alasan utama saya telah melatih 5 tim yang berbeda dalam enam musim terakhir di turnamen yang berbeda, dengan 4 tim pelatihan yang berbeda. Tidak masalah, dia bekerja dengan mereka.